Rabu, 12 Desember 2012

Suasana dan Kelengkapan Baru Bengkel Otomotif

Bengkel Mobil perlu terus melengkapi diri dengan berbagai hal yang dibutuhkan oleh konsumen, salah satunya adalah dengan terus melakukan pengembangan dan penyesuaian dengan pasar. Memberikan terobosan-terobosan terbaru dalam system perbaikan dan peningkatan kinerja mobil agar dapat bekerja dengan lebih prima. Dan memberikan pelayanan lebih yang tak menjadikan bengkel mobil hanya sebagai tempat perbaikan mobil, namun lebih dari itu.

Hal tersebut jugalah yang untuk saat ini layak diterapkan, maka tak jarang jika kita dapat menemukan bengkel otomotif yang tak hanya sekedar bengkel mobil saja. Ada salon mobil yang bisa menjadi salah satu tempat untuk anda yang sedang memodifikasi mobil, atau ada juga minimarket keperluan mobil anda yang akan membuat anda lebih bersemangat untuk merawat mobil anda di rumah. Terlebih jika bengkel mobil dilengkapi dengan tempat makan, minum, atau area hotspot yang digemari oleh anak muda saat ini dan ini jelas akan membuat konsumen lebih betah di bengkel mobil.

Hal tersebut jelas membuat bengkel mobil menjadi salah satu tempat untuk memperoleh informasi otomotif yang menarik, bukan lagi tempat yang identik dengan ceceran oli dimana-mana, dan bukan lagi tempat berasap bau yang seringkali menjadi salah satu alasan seseorang malas pergi ke bengkel mobil dan memberikan perawatan mobilnya.


2 komentar:

  1. kunjungi dealer resmi honda bandung, penjualan mobil dan suku cadang honda

    Honda Bandung

    BalasHapus
  2. Bagi anda yang membutuhkan jasa service mobil di seputaran Sleman Yogyakarta anda dapat mempercayakan pada Bengkel Mobil PaluGada Sleman.

    Bengkel ini pelayanannya sangat ramah dan memberikan solusi yang termurah dan terbaik.

    Service yang dilayani meliputi segala jenis kerusakan mobil, mesin, kaki-kaki, tune up, overhoule, kelistrikan, understeel, rem, kopling, ganti oli, tukar tambah aki / accu, dan lainnya.

    Bengkel Mobil PaluGada Sleman juga melayani panggilan selama tidak terjadi antrian atau halangan, tapi jika terjadi keadaan darurat kami siap membantu anda.

    Hari buka : Buka 24 jam setiap hari, kecuali hari kiamat bengkel kami tutup sementara.

    Jam kerja : 08:00 – 21:00

    Bengkel Mobil PaluGada.
    Jl.Magelang km 11,8 Beteng Tridadi Sleman.
    085101667650 – 089671979799.

    BalasHapus