Senin, 09 Juli 2012

Bengkel Mobil Nawilis Hadir Di Mall Ciputra Jakarta Juli 2012

Bengkel Mobil Nawilis Hadir Di Mall Ciputra Jakarta – Dalam rangka untuk semakin dekat dengan masyarakat, bengkel mobil NAWILIS bekerja sama dengan Mall Ciputra ( Citraland ) Jakarta hadir setiap hari minggu selama bulan Juli 2012 ini untuk memberikan pelayanan pengecekan mobil secara GRATIS bagi pengunjung mall Ciputra ( Citraland ) yang berbelanja minimal Rp. 500000 pada hari yang sama.


Bengkel Mobil Nawilis Hadir Di Mall Ciputra Jakarta Juli 2012
 Bengkel Mobil NAWILIS memberikan pelayanan pengecekan GRATIS yang meliputi uji emisi, pengecekan pada oli, aki, AC dan pada kondisi ban ) pada tanggal 8, 15, 22, dan 29 Juli 2012. Tentu kesempatan ini sangat sayang bila dilewatkan, siapa yang tidak kenal dengan bengkel mobil NAWILIS, bengkel mobil ini terkenal dengan kualitas pelayanannya yang sangat baik, ditunjang dengan tenaga ahli terdidik dan berpengalaman, serta memiliki beberapa piranti bengkel canggih yang selalu mengikuti perkembangan terbaru dunia informasi otomotif sehingga bisa memberikan hasil lebih akurat, presisi dan tidak diragukan hasil pendeteksiannya.
 Dengan Berbelanja Minimal Rp. 500.000 di Mall Ciputra ( Citraland ) Jakarta , anda berhak untuk memperoleh Voucher pengecekan Mobil GRATIS dari Bengkel Mobil Nawilis, cukup dengan menunjukkan struk belanja anda tersebut pada costumer service Mall Ciputra, pertanyaan yang mungkin muncul adalah apakah minimal pembelanjaan tersebut harus berada dalam satu struk ? tidak, karena Struk tersebut berlaku gabungan pada hari yang sama. Jadi tunggu apa lagi datang dan nikmati moment berbelanja anda di Mall Ciputra dan dapatkan pelayanan pengecekan mobil GRATIS dari Bengkel mobil NAWILIS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar