Rabu, 11 Juli 2012

Ban Achilles Berkerjasama dengan Bengkel Mobil Nawilis

Artikel Otomotif : Ban Achilles Berkerjasama dengan Bengkel Mobil Nawilis - Untuk memperluas jangkauan pemasaran dan penjualan di Tanah Air, PT Multi Strada Arah Sarana Tbk, produsen ban berkualitas asal Indonesia, Ban achilles menggandeng Toko Ban Nawilis untuk menjadi pusat pemasaran Ban Achilles di Cilegon. Informasi otomotif ini tentu menjadi berita dan informasi menarik bagi para pemilik kendaraan roda empat di Cilegon. 

Ban Achilles Berkerjasama dengan Bengkel Mobil NawilisKerjasama strategis ini merupakan kerjasama pertama dilakukan oleh Achilles dan Nawilis. "Tujuan kerjasama ini adalah memperkenalkan dan memperkuat jaringan ban mobil Achilles khususnya di Cilegon. Dalam hal ini Nawilis sudah memiliki pengalaman dalam menjalankan bisnis ban  apalagi ditambah jaringan bengkel mobilnya yang luas, sehingga diharapkan dengan kerjasama ini dapat meningkatkan penjualan Ban Achilles di Indonesia" begitu menurut kata M. Zein Saleh, yang merupakan Senior Marketing Manager PT Multi Arah Saranam Tbk.


"Dengan diperluasnya jaringan STS Ban Achilles ini diharapkan PT  Multistrada  Arah Sarana, Tbk  dapat terus menambah jumlah kapasitas produksi dan sudah tentu kualitasnya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat," Ujar Presdir Nawilis, Peter Nawilis.

Kerjasama antara Achilles dan Nawilis akan berlanjut. STS Ban Achilles dan Nawilis keduanya direncakan akan diadakan pula di Banjarmasin, sehingga jaringan pemasaran Ban Achilles terus bertambah. 

M. Zein Saleh juga menyebutkan akan terus ekspansi jaringan  Speed Tyre Shop (STS)  di Indonesia. Saat ini  Speed Tyre Shop (STS)  milik ban Achilles sudah mencapai 70 outlet. Direncanakan target tahun ini, Ban Achilles telah akan memperluas jaringan STSnya  hingga 150 unit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar