Minggu, 12 Agustus 2012

Beli Mobil Tapi Bekas Tabrakan


Beli Mobil Tapi Bekas Tabrakan - Saat anda membeli mobil bekas, jangan mudah tergiur dengan tampilan bodi mulus saja karena bisa jadi mobil tersebut adalah mobil bekas tabrakan. Bagaimanakah cara mendeteksi mobil tersebut bekas tabrakan atau bukan?

bengkel mobilBerdasarkan informasi otomotif yang penulis dapatkan, Nawilis auto service center; bengkel mobil spooring dan balancing memiliki peralatan canggih untuk mendeteksi hal itu. Untuk mengetahui apakah mobil tersebut bekas tabrakan atau bukan yang perlu dicheck adalah keselarasan sasis  ( chassis alignment ) pada mobil tersebut. Apa itu sasis? , sasis adalah rangka utama tempat keseluruhan komponen mobil melekat.

Alat pendeteksi sasis mobil yang dimiliki oleh Nawilis adalah Beissbarth Easy 3D yang didatangkan langsung dari Jerman, Alat ini tidak seperti alat spooring 3D biasa, alat Beissbarth bisa mendeteksi sasis mobil sekaligus spooring. Jadi terdapat dua kinerja dalam satu alat.

Beissbarth Easy 3D yang dimiliki oleh bengkel mobil Nawilis bisa mendeteksi sasis. Jadi bila ada penjual mobil bekas yang hendak berbohong, kejadian tersebut tidak menimpa anda. Menurut informasi otomotif yang didapat Beissbarth Easy 3D bisa membaca front wheel set back, side (lateral) offset, rear wheel set back, axle offset track width difference  dan wheel base difference. Pengecekan ini tidak membutuhkan waktu lama hanya 30 menit sampai 1 jam.

Kunjungi Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar