Senin, 01 Oktober 2012

Periksakan Mobil Seminggu Sekali

Periksakan Mobil Seminggu Sekali - Beruntung jika anda adalah pecinta otomotif, khususnya mobil, sudah dipastikan perhatian besar akan tercurahkan pada kendaraan favorit anda ini. Baik merawatnya sendiri atau membawanya ke bengkel mobil. Tapi bagaiman jika anda tergolong orang yang menggunakan mobil hanya sebagai sebuah fasilitas bepergian saja. Kemungkinan besar rasa malas untuk merawat dan memanjakan mobil pasti akan muncul.

Sebenarnya anda juga tak perlu setiap waktu merawat dan mengurus mobil, hanya saja akan lebih baik jika anda rutin merawat mobil dengan rentang waktu yang teratur. Misalnya saja minimal anda merawat mobil dan memeriksanya sekali dalam seminggu. Untuk perawatan ringan yang bisa dilakukan setiap saat bisa dilakukan dengan perlakuan anda terhadap mobil anda setiap harinya dengan baik. Sedangkan perawatan yang lebih mendetail bisa dilakukan saat akhir pekan atau libur tiba. Cobalah untuk membawanya dahulu ke bengkel mobil sebelum anda mengajak keluarga berjalan-jalan akhir pekan.

Pengecekan rutin sekali dalam seminggu memang dirasa cukup, setidaknya hal tersebut akan membantu mobil anda berada dalam keadaan yang prima, jangan sampai anda menyesal jika tak pernah memeriksakan mobil anda ke bengkel mobil, dan tahu-tahu ada berbagai masalah onderdil yang diidap mobil kesayangan anda. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar