Selasa, 04 September 2012

Mengapa Memiliki Mobil

Mengapa Memiliki Mobil ? Bagi sebagian besar orang, memiliki mobil pribadi dapat menjadi salah satu aset alternatif, meski bukan suatu investasi keuangan yang dapat diandalkan. Karena pada dasarnya mobil adalah suatu benda yang mayoritas memiliki nilai jual yang akan menurun dari waktu ke waktu. Namun mobil akan lebih menguntungkan jika digunakan sebagai suatu alat berkendara yang fungsional dan mampu meningkatkan efektivitas dan mobilitas yang lebih.


Bagi masyarakat di perkotaan, mobil dapat menjadi suatu hal yang meningkatkan gaya hidup dan gengsi pemiliknya. Tak hanya itu, bagi mereka yang memiliki hobi mengulik mobil, maka akan ada kocek khusus yang disisihkan untuk mobilnya, untuk sekedar membawanya service ini itu ke bengkelmobil, atau untuk melakukan modifikasi unik terhadap mobilnya.

Banyak sekali kemungkinan dan alasan mengapa orang memilih dan ingin memiliki sebuah mobil, mulai dari mobil yang biasa hingga mobil yang aneh bentuknya, mulai dari yang langka, tua, atau limited edition. Namun, alangkah baiknya jika anda dapat memiliki alasan yang tepat dan efektif untuk memiliki sebuah mobil, karena mobil tak hanya perlu digunakan, melainkan perlu perawatan jika tak ingin menyumbang lebih banyak racun untuk lingkungan. Simak juga Artikel Menarik tentang Bengkel Mobil Disaat Mudik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar