Selasa, 04 September 2012

Peluang Emas Bengkel Mobil

Peluang Emas Bengkel Mobil - Bagi seorang yang bergerak di dunia perbengkelan seperti saya, musim paling baik itu bukan musim hujan atau musim kemarau, melainkan musim mudik lebaran atau hari raya. Bagaimana tidak? Saat musim mudik tiba, hampir ada berratus kendaraan yang hilir mudik silih berganti melintas di jalanan perdetik, perjam, dan perharinya.


Hal seperti inilah yang menjadi peluang emas dalam usaha BENGKEL MOBIL saya yang letaknya di jalur arus mudik pantai utara Pulau Jawa. Tak ada sehari pun bengkel mobil sepi dari kunjungan mobil yang datang membawa berbagai keluhan. Mulai dari mesin yang panas berasap, tiba-tiba berhenti, aki yang bermasalah, dan berbagai masalah lain yang dialami sebuah kendaraan yang telah berjalan dalam waktu tempuh yang cukup lama.

Untuk menyambut moment seperti ini, biasanya ada tambahan karyawan di bengkel mobil saya sebagai salah satu penyeimbangan agar montir tidak kewalahan. Karena saya percaya, semakin banyak pekerja, semakin banyak juga rejeki yang didapatkan.

Terlepas dari itu, usaha bengkel mobil yang saya jalankan ini tak semata untk mencari uang dan materi saja, tapi melalui bengkel mobil ini kami semua dapat membantu sesama, memberikan solusi kepada para pengendara yang mengalami masalah dengan mobilnya dan kepuasan terbesar kami adalah saat konsumen meninggalkan bengkel dengan senyum kepuasan karena dapat melanjutkan perjalanan mereka bersama keluarga, teman, atau pun kerabat lainnya. Jadi, secara tidak langsung kami dapat beramal dan saling membantu sesama melalui usaha yang kami gerakkan, kualitas pelayanan bengkel mobil sangat kami perhatikan.

Dan hal yang perlu diingat adalah, meski bengkel saya berada di jalur lalu lintas yang jarang membuat orang berlangganan, namun kami selalu berusaha memberikan service yang terbaik, tidak menjebak konsumen yang datang pada kami dengan memberikan harga yang sesuai dan pelayanan yang terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar